MEWAH TAK HARUS MAHAL

Diposting oleh Anonim Senin, 15 Juni 2009

Siapa bilang busana mewah identik dengan harga selangit.Statement tersebut agaknya mulai bergeser,karena situasi dan kondisi perekonomian sekarang ini yang semakin mencekik.Oleh karna itu mari kita belajar mengkaji busana muslim yang baik.Nah dengan sedikit sentuhan kreasi serta pemilihan modedl yang baik dan tepat, busana sederhana dengan harga yang terjangkau akan terlihat lebih mewah dan elegant.
Baju muslim yang mewah itu tidak harus mahal,karena kalau sebenarnya kalau kita bisa memilih bahan kreatif dalam desain, kesan mewah itu bias dimunculkan. Dengan tehnik guntingan-guntingan mode tertentu kesan unik dan mewah juga bias didapatkan.Kesan mewah juga itu bias diperoleh dari ornament-ornamen pendukung busana tersebut, misalnya: payet, sulaman/border.Bisa juga dari perpadanan warna dari bahan baju itu sendiri.
Jadi kalau ingin kesan mewah tinggal kitanya yang mesti kreatif pilih warna busana yang bisa diselaraskan dengan jilbab yang kita pakai, jangan sampai nanti tabrak warna.Nanti malah menimbulkan kesan aneh dan bukan mewah lagi.Yang perlu diingat, busana muslim itu harus memenuhi syarat islam.Jangan sampai ketat,transparan,dan menonjolkan lelukan tubuh.Sekalipun mewah,bagus,modis dan mahal tapi kalu tidak memenuhi kaidah-kaidah agama islam, ya percuma saja kita memakainya.
Namun yang terpenting, tampilan mewah tak hanya dapat dikesankan dari busana yang glamour,sederhana dan simple look, juga dapat berkesan lebih mewah,eksklusif dan nyaman untuk dikenakan.Ada tips busana muslim untuk kamu yang masih remaja yakni:


“ Model Simpel dan gak ribet,.
“Warna pastel karena warna pastel atau warna yang muda itu bisa memberikan kesan lembut dan teduh.
“Busana tidak harus mahal.
“Harus bisa menyesuaikan dengan keadaan.


Nah selamat mencoba, semoga kamu menjadi wanita muslimah sejati,modis,lues, dan bersahaja.

0 komentar

Posting Komentar

Did You Know... »» (?)

Share/Save/Bookmark

Subscribe